Harga Terbaru

Just another Edublogs.org site

Harga Cat Terbaru

Filed under: Harga — katte at 7:58 pm on Thursday, November 8, 2012

Harga Cat Dulux - Harga Cat Dulux Terbaru –  Harga Cat Dulux Terbaru 2012Harga Bahan Bangunan – Buat semuanya kali ini Harga Terbaru ingin mengupdate Harga Cat Dulux Terbaru 2012. Gan, semuanya tau kalo rumah tanpa cet nggak indah tentunya. Maka kali ini saya akan mengupas tentang keindahan exterior dan exterior rumah dengan cat tentunya. Sebagai contohnya yang akan saya pakai adalah Cat Dulux.

 

Harga Cat Dulux Terbaru - Bila kondisi tembok sudah beres dari berbagai kendala-kendala dinding rumah, inilah saatnya untuk melakukan pengecatan. Dalam memilih cat tembok juga tidak boleh sembarangan, karena biasanya sudah merupakan satu paket dengan plamur maupun cat dasar yang kita gunakan. Langsung aja gan lihat dibawah ini : 


 

 

Kategori

Nama Bahan Bangunan

Harga Baru (Rp)

Alat ukur Waterpass 60cm

25.000

Meteran ONI 5 meter

15.000

Paku Paku Tembak Etona F 25 (box)

35.000

Paku Payung / Seng 7cm (kg)

25.000

Paku Payung / Seng 10cm 1kg

30.000

Paku 7cm (kg)

14.000

Paku 5cm (kg)

14.000

Paku 4cm (kg)

15.000

Paku 3cm (kg)

16.000

Paku 2cm (kg)

18.000

Paku 2,5cm (kg)

17.000

Paku 10cm (kg)

14.000

Cat Tembok Metrolite Cat Tembok 3 liter

72.000

Metrolite Cat Tembok 1kg

20.000

Dulux WeatherShield Pro Exterior

210.000

Dulux Pentalite (standar colour)

135.000

Dulux Pearl Glo 2.5 liter

180.000

Dulux Catylac Cat Tembok 5kg

86.500

Dulux Catylac Cat Tembok 25kg

420.000

Cat Tembok Mowilex 2.5lt warna

120.000

Cat Tembok Mowilex 1lt warna

59.000

Cat Tembok Metrolite (pail) 16lt

350.000

Cat Tembok Cola Tex 5kg

42.000

Cat Tembok Cola Tex 25kg

190.000

Cat Tembok Cola Tex 1kg

15.000

Cat Tembok Avitex 5kg

70.000

Cat Kayu & Cat Besi GloTex Cat Kayu & Besi 0.9lt

39.000

GloTex Cat Kayu & Besi 0.15lt

12.000

Avian High Gloss Enamel 100cc

8.000

Avian High Gloss Enamel 0.9lt

39.000

Kayu Kayu Kaso 5×7 (m3)

2.500.000

Kayu Kaso 5×7 (batang)

45.000

Kayu Kaso 4×6 (batang)

35.000

Pipa / PVC Pipa Wavin 3″ D

63.000

Pipa Wavin 1/2″ AW

16.000

Pipa Wavin 1″ AW

27.000

Pipa Wavin 1 1/4″ D

27.000

Pipa Wavin 1 1/4″ AW

40.000

Besi Besi Hollow 20x40mm

17.000

Besi Hollow 40x40mm

22.000

Besi 6 mm (batang)

20.000

Besi 8 mm (batang)

33.000

Besi 10 mm (batang)

50.000

Besi 12 mm (batang)

70.000

Keramik Keramik Lantai Mulia KW I 30x30cm white

32.000

Pasir Pasir Mundu (m3)

240.000

Batu Batu Bata Merah (satuan)

430

Batako (satuan)

1.700

Batu Split Split (m3)

230.000

Semen Semen Tiga Roda (50kg)

57.000

Selain Harga Cat Dulux juga ada berbagai harga lainnya yang agan butukan.

Demikianlah seputar Harga Terbaru tentang bahan bangunan. Semoga Bermanfaat…

 

NB : Harga sewaktu – waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar masing – masing daerah.



No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>